Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enung, Korban BMW Maut, Trauma Tahu Raihan Meninggal

Kompas.com - 04/01/2013, 16:40 WIB
Firly Anugrah Putri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Enung (30), korban yang selamat dari kecelakaan BMW X5 dengan nomor polisi B 272 HR yang dikemudikan Rasyid Amrullah Rajasa (22), masih dirawat inap di Ruang VIP II Cendrawasih IV, RS Said Sukanto, Polri, Jakarta Timur. Enung telah mengetahui bayinya, Raihan (14 bulan), telah meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Kepala Humas RS Polri Sarwoto mengatakan, kondisi Enung mulai stabil. Namun, karena dia telah mengetahui Raihan telah meninggal, dia masih mengalami trauma psikis.

"Enung tidak mau ditemui karena masih trauma. Bahkan saya saja yang tiap hari bolak-balik tengok dia, dia susah banget diajak ngomong," kata Sarwoto saat ditemui Kompas.com di RS Said Sukanto, Polri, Jakarta Timur, Jumat (4/1/2013).

Di sekitar ruang Cendrawasih IV, tempat Enung dirawat, kondisinya sepi. Terdapat tiga orang perawat yang sedang berjaga di dekat ruangan, dan kamar Enung tertutup rapat.

Selain Enung, ada Supriyati (35) dan Rifai (8) yang menjadi korban luka dari kecelakaan mobil BMW X5 yang menabrak Daihatsu Luxio di Tol Jagorawi Km 3+350 arah Bogor pada Selasa (1/1/2013) sekitar pukul 05.45 WIB. Ia diduga dalam kondisi mengantuk.

Akibat peristiwa itu, Muhammad Raihan (14 bulan) yang merupakan putra Enung meninggal. Selain Raihan, Harun (57) pun meninggal di lokasi kejadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com