Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Menjenguk, Kakak Rasyid Bungkam

Kompas.com - 06/01/2013, 16:28 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Muhammad Reza Ihsan Radjasa enggan menanggapi wartawan yang mencecarnya dengan pertanyaan wartawan saat keluar dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta untuk menjenguk adiknya, M Rasyid Amrullah Radjasa, Minggu (6/1/2013).

Putra sulung Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa itu terlihat sendirian saat keluar dari lobi utama RSPP menuju moboilnya sekitar pukul 13.30 WIB.

Reza berjalan santai sambil menelepon. Ketika ditanya tentang kondisi Rasyid, Reza hanya melambaikan tangan pada wartawan yang sejak pagi berada di RSPP.

Sampai hari ini Rasyid masih menjalani perawatan di RSPP. Menurut salah seorang dokter yang merawat Rasyid, Endah Ronowulan, putra bungsu Hatta Radjasa itu masih harus dirawat karena mengalami trauma akibat kecelakaan yang menewaskan dua orang tersebut.

"Rasyid mengalami gangguan makan, sulit tidur, gelisah, gemetar, serta berkeringat hanya di bagian tubuh tertentu seperti telapak tangan dan tengkuk. Atau mungkin bisa disebut Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD)," jelas Endah, Sabtu (5/1/2013)

Sayangnya, Endah enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai gejala PTSD tersebut.

Berita-berita terkait bisa diikuti di liputan khusus: Insiden BMW Maut di Jagorawi

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com