Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RS Polri: Hasil Pemeriksaan Enung Seminggu Lagi

Kompas.com - 07/01/2013, 16:16 WIB
Firly Anugrah Putri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi Enung (34) mulai membaik, namun hasil pemeriksaan seperti CT-Scan masih harus menunggu satu minggu lagi. Enung merupakan kobran kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jagorawi Km 3+350 antara Mobil BMW X5 B 272 HR dengan Daihatsu Luxio F 1622 CY, Selasa (1/1/2013) pukul 05.45.

Dr Yoyok Widarto, MS, SpDK, Kepala Sub Pelayanan Medik RS Polri yang juga menangani Enung dan Rifal anaknya, mengatakan, perkembangan Enung sudah membaik, namun masih perlu dirawat inap. "Kondisi Enung berangsur membaik, beberapa pemeriksaan seperti CT-Scan di kepala, di panggul sudah dilakukan, tetapi kesimpulan hasilnya kita tunggu satu minggu lagi. Kesimpulan sementara Enung masih membutuhkan perawatan," kata Yoyok saat melakukan jumpa pers di Rumah Sakit Raden Said Sukanto, Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (7/1/2013).

Saat ditanya awak media secara terperinci soal hasil CT-Scan dan mengapa Enung masih membutuhkan perawatan, Dr Yoyok tidak menjelaskan banyak, sekali lagi dirinya hanya menegaskan, hasil seluruhnya butuh waktu satu minggu lagi. Yang jelas, kata Yoyok, Enung masih perlu di rawat.

Sebelumnya diberitakan Enung dan Rifal menjadi korban kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi Km 3+350 arah Bogor pada Selasa (1/1/2013) sekitar pukul 05.45 WIB. Mobil BMW X5 B 272 HR yang dikemudikan Rasyid menabrak dari belakang Daihatsu Luxio F 1622 CY yang dikemudikan Frans Joner Sirait. Akibat peristiwa itu, dua orang tewas, di antaranya seorang balita bernama Muhammad Raihan (14 bulan) dan seorang kakek dua cucu bernama Harun (57). Sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka dan menjalani perawatan intensif, yakni Supriyati (35), Enung (34), dan Rifai (8). Polisi sendiri sudah menetapkan Rasyid sebagai tersangka atas kasus kecelakaan tersebut.

Berita terkait, baca :

INSIDEN BMW MAUT DI JAGORAWI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com