Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dokter RS Polri: Keluarga Enung Masih Minta Rifal di RS

Kompas.com - 07/01/2013, 16:56 WIB
Firly Anugrah Putri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rifal (8) putra Enung (34), korban kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jagorawi Km 3+350 antara Mobil BMW X5 B 272 HR dengan Daihatsu Luxio F 1622 CY pada Selasa (1/1/2013) pukul 05.45, sudah boleh rawat jalan. Dr Yoyok Widarto, MS, SpDK Kepala Sub Pelayanan Medik RS Polri mengatakan,  kondisi Rifal sudah membaik, sudah boleh rawat jalan.

"Rifal sudah melalui pemeriksaan ultrasonografi untuk bagian organ perutnya, hasilnya organ di daerah perut sudah membaik dan sudah bisa dilakukan rawat jalan," kata Dr Yoyok saat jumpa pers di RS Said Sukanto, Polri, Jakarta Timur, Senin (7/1/2013).

Yoyok mengatakan, luka di tangan Rifal itu masih dalam proses penyembuhan dan ditangani dokter bedah plastik beserta dokter anak. "Rifal masih menginap di sini atas permintaan keluarga karena Ibunya, Enung masih harus dirawat di sini. Rifal juga masih harus menjalani rawat jalan untuk kesembuhan luka di tangannya," ujar Yoyok.

Sebelumnya diberitakan, Enung dan Rifal menjadi korban kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi Km 3+350 arah Bogor pada Selasa (1/1/2013) sekitar pukul 05.45 WIB. Mobil BMW X5 B 272 HR yang dikemudikan Muhammad Rasyid Amrullah (22) menabrak dari belakang Daihatsu Luxio F 1622 CY yang dikemudikan Frans Joner Sirait.

Akibat peristiwa itu, dua orang tewas, di antaranya seorang balita bernama Muhammad Raihan (14 bulan) dan seorang kakek dua cucu bernama Harun (57). Sementara tiga orang lain mengalami luka-luka dan menjalani perawatan intensif, yakni Supriyati (35), Enung (34), dan Rifai (8). Polisi sendiri sudah menetapkan Rasyid sebagai tersangka atas kasus kecelakaan tersebut.

Berita terkait, baca :

INSIDEN BMW MAUT DI JAGORAWI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com