Kompas.com - 16/01/2013, 12:24 WIB
Penulis Hamzirwan
|
EditorNasru Alam Aziz

JAKARTA, KOMPAS.com — Anda yang berencana bepergian dari arah Jalan MH Thamrin menuju Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013), sebaiknya menghindari Jalan Jenderal Sudirman. Unjuk rasa buruh menuntut polisi menegakkan hukum terhadap preman yang mengintimidasi buruh di Polda Metro Jaya di Jalan Jenderal Sudirman telah memacetkan arus lalu lintas, Rabu siang.

Kemacetan juga menimpa angkutan publik transjakarta. Kondisi ini terjadi sampai Bundaran Hotel Indonesia. Adapun arus lalu lintas di Jalan MH Thamrin berjalan lancar dua arah.

Buruh juga akan berunjuk rasa ke Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Jalan Jenderal Gatot Subroto dan Kementerian Badan Usaha Milik Negara di Jalan Medan Merdeka Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.