Kompas.com - 17/01/2013, 14:57 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

TANGERANG, KOMPAS.com — Kepala Kepolisian Resor Tangerang Kota Komisaris Besar Wahyu Widada datang ke kawasan banjir di Perumahan Ciledug Indah 1, Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis (17/1/2013) siang. Didampingi Kepala Kepolisian Sektor Ciledug Komisaris A Harris, Wahyu memantau kesiagaan petugas dalam memberikan pertolongan dan keamanan kepada korban banjir.

Wahyu juga memantau proses evakuasi warga korban banjir di perumahan itu. "Kita memberi pelayanan yang baik kepada korban banjir," kata Wahyu.

Harris mengatakan, sekitar 130 personel gabungan dari Polres Tangerang Kota, Polsek Ciledug, Tagana, Badan SAR, dan satpol PP dikerahkan untuk menangani banjir di Perumahan Ciledug Indah I dan II itu.

Sejak Selasa (15/1/2013), Perumahan Ciledug Indah I dan II terendam banjir. Jalan Hasyim Ashari, tepatnya di depan perumahan itu, tergenang air setinggi 40-50 sentimeter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.