Kompas.com - 17/01/2013, 16:33 WIB
Penulis Imanuel More
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi istrinya, Ny Ani Yudhoyono, bersama rombongan mengadakan kunjungan ke wilayah banjir Kali Ciliwung, di Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan. Kedatangan rombongan besar ini mengakibatkan penutupan ruas Jalan Kalibata Raya arah Cililitan.

Presiden dan istri tiba di Rawajati menggunakan mobil Land Cruiser B 1954 SZZ disertai rombongan pada Kamis (17/1/2013) sekitar pukul 15.10 WIB. Puluhan mobil menyertai rombongan tersebut. Kehadiran rombongan besar tersebut mengakibatkan dilakukannya penutupan jalan.

"Ditutup sejak Pak SBY datang tadi. Belum tahu kapan dibuka lagi," kata Tiur, warga di Jalan Kalibata Raya. Penutupan dilakukan mulai dari sisi Stasiun Kalibata di depan Mal Kalibata hingga ke pertigaan Jalan Dewi Sartika Cililitan, Jaktim.

Hingga pukul 16.00 WIB jalan belum dibuka. Rombongan masih menunggu Presiden yang menurut informasi akan kembali ke lokasi tersebut setelah menyusuri Kali Ciliwung dengan perahu karet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.