Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SBY Gelar Rapat soal Banjir di Bawah Tenda

Kompas.com - 20/01/2013, 14:02 WIB
Didik Purwanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar rapat terbatas tentang banjir di GOR Otto Iskandardinata, Kampung Melayu, Jakarta. Hal itu untuk mengantisipasi dampak bencana banjir selanjutnya di ibu kota Jakarta.

Presiden datang ke GOR Otto Iskandardinata pukul 13.00 WIB dan akan memberikan pengarahan soal antisipasi banjir. Rapat tersebut juga akan mendengar rencana dan apa yang sudah dilakukan oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Gubernur DKI Jakarta, dan menteri terkait.

Hadir dalam rapat terbatas ini adalah Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Keuangan Agus Martowardojo, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, serta Komisi V DPR.

Rapat tersebut berlangsung di bawah tenda kecil. Setelah menteri terkait memberikan laporan, Presiden langsung memimpin rapat dalam kondisi melingkar. Namun, media dilarang mengambil gambar, khususnya saat Presiden memimpin rapat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com