Kompas.com - 21/01/2013, 19:27 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang petugas SPBU Rawamangun, Madi, menjadi korban perampokan dengan senjata api. Uang sebanyak Rp 636 juta yang dibawanya dibawa kabur perampok.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (21/1/2013) sekitar pukul 14.00 WIB di SPBU Jalan Rawamangun Muka, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Padahal, Madi yang hendak menyetor ke Bank Mandiri Cikini dengan mengendarai Suzuki Espass itu dikawal anggota TNI Serka Jemiran.

"Jadi tadi itu korban mau setor uang ke Bank Mandiri Cikini, pake mobil Espass. Waktu baru keluar dari SPBU, tiba-tiba dateng pelaku empat orang pake Honda bebek hitam dan RX King hitam dari arah Jalan Sunan Giri. Tiga orang bawa senjata api, satu orang bawa golok," ujar Kasie Humas Polsek Pulogadung Ipda Ani Swandayani.

Ani memaparkan, saat terjadi perebutan tas berisi uang dengan Serka Jemiran, pelaku sempat melepaskan tembakan ke udara sebanyak dua kali.

Saat itu juga pelaku yang membawa golok memecahkan kaca tengah bagian kanan mobil. Uang Rp 636 Juta dibawa kabur keempat perampok tersebut. Saat ini, mereka masih dalam pengejaran petugas kepolisian.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X