Kompas.com - 24/01/2013, 22:22 WIB
|
EditorLaksono Hari W

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Kepolisian Sektor Ciputat, Tangerang Selatan, akan memanggil dan memeriksa saksi-saksi terkait kematian Presiden Direktur PT Dayaindo Resourches International Tbk Sudiro Andi Wiguno (35), Rabu (23/12013). Saksi yang akan diperiksa polisi sebanyak dua orang dan akan dilakukan pada Jumat (25/1/2013).

"Kita rencananya akan panggil dan memeriksa sepupu dan security pribadi di rumahnya (korban). Insya Allah besok akan kita periksa," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Ciputat Ajun Komisaris Syamsudin saat dihubungi wartawan, Kamis (24/1/2013) malam.

Selain itu, polisi juga berencana meminta keterangan istri korban. Namun, Syamsudin mengatakan bahwa hal itu belum bisa dilakukan dalam waktu dekat karena istri korban masih dalam suasana duka.

Sudiro ditemukan tewas oleh Supolo, pembantu yang bekerja di rumahnya. Almarhum yang juga merupakan Wakil Bendahara Umum HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) itu ditemukan tidak bernyawa di kediamannya di Menteng Residence, RT 04 RW 12, Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Rabu (23/1/2013) sekitar pukul 05.15 WIB.

Supolo yang tak melihat korban seusai shalat subuh di masjid sekitar kemudian mencari-cari korban. Pembantu tersebut menemukan majikannya sudah tak bernyawa di dalam kamar dalam keadaan tergantung. Polisi masih mendalami motif penyebab tewasnya korban. Kasus ini masih dalam penanganan Polsek Metro Ciputat, Tangerang Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.