Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga: Gue Nangis Seharian Mikirin Raffi

Kompas.com - 28/01/2013, 11:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara sekaligus pelawak Olga Syahputra mengungkapkan kesedihannya karena Raffi Ahmad terkena penggerebekan di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) subuh oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) berkait dugaan penggunaan narkoba. Olga menganggap Raffi sahabat, bukan hanya sesama pemandu Dahsyat, acara musik di layar kaca.
 
"Gue dari kemarin sampai tadi pagi nangis terus deh. Soalnya, masih mikirin sahabat gue (Raffi) yang kena masalah," kata Olga ketika memandu Dahsyat di Jakarta, Senin (28/1/2013).

Dahsyat, yang biasanya dibawakan oleh Olga dan Raffi, pada Senin (28/1/2013) pagi dipandu oleh Olga, Ajun Perwira, dan Denny "Cagur". "Semoga semua baik-baik aja, semua Tuhan yang atur," harap Olga.

Selepas memandu acara musik tersebut, Olga tak menjawab satu pun pertanyaan yang berkait dengan Raffi dari para peliput. Ia langsung berjalan ke mobil yang telah menunggunya.

Pada Minggu (27/1/2013) subuh, Raffi dan 16 orang lainnya digerebek oleh BNN di kediaman Raffi, berkait dengan penggunaan narkoba di rumah itu. Selain Raffi, sejumlah figur publik lain yang juga ada di tempat tinggal tersebut ketika penggerebekan dan ikut diperiksa oleh BNN adalah politisi Wanda Hamidah serta suami-istri yang sama-sama artis peran dan penyanyi, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. BNN kemudian menyatakan, lima dari 17 orang itu terbukti positif menggunakan narkoba, tidak termasuk Raffi, Wanda, Irwansyah, dan Zaskia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com