Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Tak Ada, Ayu Dewi Merasa Kehilangan

Kompas.com - 28/01/2013, 11:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu pemandu acara musik Dahsyat, Ayu Dewi, mengaku kehilangan karena sudah dua hari belakangan Raffi Ahmad tak menemaninya membawakan program di layar kaca tersebut. Sejak rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) subuh, digerebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena diduga menjadi tempat penggunaan narkoba, Raffi harus berurusan dengan BNN dan tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai pemandu acara itu.

"Kehilangan pasti, kan chemistry sudah dibangun, apalagi beritanya bikin kaget," ucap Ayu dalam wawancara di Jakarta, Senin (28/1/2013).

Sepengelihatan Ayu, Raffi bersikap wajar. Tidak ada gerak-gerik Raffi yang membuat Ayu berpikir bahwa Raffi akan berurusan dengan BNN. "Pokoknya, saya dengar beritanya baru-baru aja. Selama di ruang lingkup kerja, normal-normal aja dan profesional, tidak ada hal yang bikin kita (melihatnya) aneh," sambungnya.

Ayu berharap masalah Raffi akan bisa diselesaikan dengan baik. Ia juga akan menjenguk Raffi jika sudah ada perkembangan lebih lanjut. "Jenguk, belum tahu. Masih nunggu perkembangan, dan sejauh ini berdoa saja agar berjalan semestinya. Kekuatan Allah pasti akan datangkan titik terang dan enggak boleh mengecilkan dan ragukan doa," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com