Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanda Sempat Pajang Status BB "Girl Night Part Two"

Kompas.com - 29/01/2013, 11:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kartika Yosodiningrat, yang berprofesi sebagai pengacara sekaligus teman kuliah Wanda Hamidah, menuturkan bahwa sahabatnya itu sempat mengganti status BB-nya dua kali sebelum akhirnya dibawa ke kantor BNN (Badan Narkotika Nasional).

"Semalam sebelumnya sih masih suka ganti status, 'Girls Night' dan 'Girl Night Part Two'," ujar Kartika ketika ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013).

Kartika mengaku cukup terkejut begitu mengetahui sahabatnya itu menjadi salah satu dari 17 orang yang diamankan oleh BNN. Dia bahkan langsung menghubungi Wanda melalui pesan BB-nya. Sayang, usahanya tak berhasil. "Begitu tahu kabar itu, saya coba hubungi dia lewat BB, sudah tidak bisa. Pesan yang saya kirimkan hanya centang doang," sambungnya.

Putri pengacara ternama itu menyayangkan apabila Wanda benar melakukan hal seperti yang dikabarkan. Selama ini dia mengenal Wanda sebagai orang yang cukup vokal dalam menyerukan anti-narkoba. "Selama ini Wanda itu saya kenal sebagai orang yang 'against drug'. Tapi apa yang sebenarnya terjadi, saya tidak tahu. Wanda juga sempat berhenti merokok. Tapi belakangan ini merokok lagi," tutupnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com