Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Termasuk yang Dipulangkan Selasa Ini?

Kompas.com - 29/01/2013, 12:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dari 17 orang yang diperiksa oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), sebagian akan dipulangkan pada Selasa (29/1/2013) ini. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Humas BNN Komisaris Besar Sumirat Dwiyanto.

"Ya, rencananya akan ada yang dipulangkan hari ini karena prosesnya sudah selesai," terang Sumirat ketika berada di lobi kantor BNN, Selasa ini.

Kabar yang beredar menyebut, ada tiga orang yang akan dipulangkan hari ini. Namun, Sumirat belum bersedia memastikan jumlah itu. "Jumlahnya nanti ya. Mereka masih ada administrasi yang diurus karena semuanya berdasarkan prosedur," ujarnya.

Sebelumnya, Mark Sungkar mengatakan secara pasti bahwa anak dan menantunya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, akan dipulangkan pada hari ini juga.

Lantas, bagaimana dengan status Raffi Ahmad? "Saya belum tahu, ini baru mau ditanyakan," kata Sandy Arifin, pria yang berprofesi sebagai pengacara sekaligus kerabat Raffi Ahmad.

Hal senada disampaikan oleh Aris Merdeka Sirait, Ketua Komnas PA sekaligus rekan kerja Wanda Hamidah dalam komisi tersebut. "Masih mengurus administrasi. Harapan dia seperti itu (pulang)," tutupnya.

Sampai sekarang, pihak BNN sendiri masih menyimpan nama-nama yang akan dipulangkan hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com