Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Masih Yakin Raffi Bersih dari Narkoba

Kompas.com - 31/01/2013, 10:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ayu Ting Ting ikut prihatin atas kejadian yang tengah dialami rekannya, Raffi Ahmad. Ayu tak menduga temannya sesama host di acara musik Dahsyat ini digerebek petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) lalu.
 
Sejauh ini, Ayu merasa yakin Raffi bersih dari barang haram itu dan akan segera dibebaskan.

Ada hal yang bisa dipetik Ayu dari peristiwa yang dialami Raffi. Menurutnya, ia kini menjadi lebih waspada dengan lingkungannya.
 
"Raffi itu terlalu baik sama semua orang, gampang percaya. Kita kan enggak tahu niat orang sama kita. Makanya Ayu sih sekarang lebih hati-hati deh," kata Ayu saat bertandang ke kantor tabloidnova.com di Jalan Panjang 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/1/2013).
 
Pelantun lagu "Single Happy" ini mengaku mendengar pertama kali kabar itu dari kekasihnya, Enji. Ia sempat tak percaya. "Tapi begitu makin siang, berita makin ramai. Ya, sudah deh. Sebagai teman kita cuma bantu doa, kasih dukungan. Kalau Ayu bisa bebasin, udah kita bebasin deh dari kemarin," ucap Ayu.

Baca juga: - BNN: Dua Orang Positif Narkoba Jenis Baru
                     Kata Mantan Manajernya, Raffi Ahmad Rajin Ibadah
 
entertainment.kompas.com/read/2013/01/22/22230317Isna

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com