Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anis Matta: PKS Fokus Konsolidasi Internal

Kompas.com - 03/02/2013, 14:22 WIB
Mohammad Hilmi Faiq

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Partai Keadilan Sejahtera memfokuskan diri pada konsolidasi internal setelah penangkapan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan I oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. PKS akan memperbaiki hubungannya dengan masyarakat.

Demikian dikatakan Presiden PKS Anis Matta dalam acara konsolidasi kader di Bandung, Minggu (3/2/2013). "Fokus kami mempertahankan soliditas dan moralitas kader," ujarnya.

Acara tersebut dihadiri sekitar 1.000 pengurus dan kader PKS dari sejumlah daerah di Jawa Barat. Tampak juga anggota DPR dari PKS, Fahri Hamzah.

Anis mengatakan, PKS perlu mengubah pendekatannya kepada masyarakat. Dia tidak ingin PKS terjebak dalam pola hubungan industrial yang kurang manusiawi. Untuk itu, dia akan memperbaiki hubungan antara PKS dan masyarakat dalam pola yang jujur dan manusiawi. "Kami utarakan apa adanya bahwa kami juga manusia yang bisa salah, tapi kami pembelajar," ujarnya.

Pembelajar yang dimaksud Anis adalah upaya untuk memperbaiki diri dengan belajar dari kesalahan. (MHF/NIK/REK)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com