Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengasuh Diduga Bunuh Bayi Berusia Lima Bulan

Kompas.com - 03/02/2013, 19:51 WIB
Agnes Rita Sulistyawaty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Rasya Elfino Azmi (5 bulan) diduga dibunuh oleh I, pengasuhnya. Rasya meninggal pada 31 Januari saat hanya berdua dengan I di rumah di Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Saat kejadian, kedua orangtua Rasya masih di tempat kerja.

Semula, kasus ini diduga kasus perampokan dan Rasya menjadi korban kejahatan perampok. Namun, saat ditelusuri, tidak ada barang milik orangtua Rasya yang hilang. Selain itu, kerusakan di dalam rumah bukan seperti kerusakan akibat orang mencari sesuatu, melainkan kerusakan yang dibuat-buat.

"Ponsel saya ada di rumah, tidak hilang. Begitu juga amplop-amplop berisi valuta asing juga tidak hilang meski nilainya tidak besar. Jadi, agak aneh kalau dikatakan kejadian ini sebagai perampokan karena tidak ada barang yang hilang," tutur Achmad Syaifudin (31), ayah Rasya, Minggu (3/2/2013).

Dia berharap, polisi segera mengumumkan pelaku pembunuhan anaknya itu dan motif pembunuhan. I masih ditahan di Polres Jakarta Pusat. Adapun polisi baru berencana mengumumkan pelaku pembunuhan Rasya pada Senin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com