Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Misterius, Motif Pria Loncat dari Jalan Layang

Kompas.com - 04/02/2013, 10:18 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Motif pria tanpa identitas yang loncat dari jalan layang Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur, hingga tewas, Senin (4/2/2013) pagi, belum diketahui. Pasalnya, tak ada warga sekitar lokasi yang mengenali pria malang itu.

"Nggak ada yang melihat, nggak ada identitas, dan nggak ada yang mengenali, jadi belum tahu motifnya," ujar Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur AKP Indah Lina kepada Kompas.com di lokasi kejadian, Senin pagi.

Hal senada diungkapkan Usman (40), salah seorang warga sekitar. Seusai meloncat dari jembatan layang dan tewas seketika di aspal, warga sekitar pun beramai-ramai mendatangi lokasi untuk memastikan bahwa korban adalah warga setempat atau bukan. Namun, hasilnya nihil.

"Nggak ada yang kenal. Yang di rumah juga sudah ditanyakan, nggak ada yang tahu. Memang bukan orang sini juga," ujarnya.

Pria tanpa identitas tersebut nekat meloncat dari jalan layang Pasar Rebo hingga tubuhnya terhempas di Jalan Raya Bogor yang mengarah ke Cibubur. Pria berkepala plontos yang mengenakan kaus berwarna biru dan bercelana panjang hitam tersebut pun tewas dengan luka berat di kepala.

Jasad korban sempat dibiarkan tergeletak di jalan hingga akhirnya diletakkan di trotoar jalan. Insiden tersebut menarik perhatian warga yang tengah beraktivitas di sekitar lokasi. Jasad pria malang tersebut dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Kasus itu ditangani Kepolisian Sektor Ciracas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com