Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Tuding Mef Berbohong

Kompas.com - 04/02/2013, 22:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus penyanyi Nikita Willy terlihat sedikit gemas dengan kasus hukum yang menjerat kekasihnya, pesepak bola Diego Michiels, terdakwa kasus pemukulan Mef Paripurna.

Setelah mengikuti beberapa kali sidang yang digelar terbuka di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat itu, Nikita menilai Mef telah berbohong. "CCTV-nya lebih lama dari sebelumnya, jadi semuanya kayak lebih jelas. Kalau sebelumnya korban bilang dia dikeroyok, tapi ternyata buktinya dia punya teman juga, kayak berkelompok. Itu kayak semakin jelas aja kebohongan-kebohongan dia," beber Nikita usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (4/2/2013).

Dengan pemutaran ulang rekaman CCTV selama sidang berlangsung, Nikita melihat kondisi psikologis Diego mulai bisa tenang menghadapi tuduhan Mef. "Aku lihat Diego santai dan semangat jalani sidangnya. Dan udah semakin kelihatan, dan baru kali ini CCTV dinyalakan lebih lama," jelas Nikita.

Dengan begitu, Nikita menilai jika kasus yang membelit Diego tak lebih dari perkelahian biasa antarlelaki. "Perkelahian antarlaki-laki dan yang kalah ngadu ke polisi. Selalu berdoa yang terbaik saja," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga teman Diego diduga ikut mengejar korban dan menganiaya korban. Akibat pemukulan tersebut, Mef mengalami luka memar di bagian mata dan wajah. Mahasiswa asal Bogor itu kemudian melaporkan ulah Diego ke Polsektro Tanah Abang dan melakukan visum terhadap luka-lukanya. Tak pelak, palang pintu Tim Nasional ini terancam hukuman lima tahun karena melanggar Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com