Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuek Diperingatkan, Ely Tersambar Kereta

Kompas.com - 05/02/2013, 14:48 WIB
Firly Anugrah Putri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ely Wati Poube (46) tewas tertabrak kereta di perlintasan Stasiun Klender Baru, Cakung, Jakarta Timur. Ibu tiga anak itu tewas setelah membeli air mineral dan berjalan di pinggir perlintasan rel kereta.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, berdasarkan identitas di KTP, korban bertempat tinggal di Jalan Praja Dalam E, No 5 RT 02 RW 05 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban mengenakan baju daster putih.

Maharyati, pedagang sekitar stasiun mengatakan, warga sekitar sempat memperingatkan Ely agar tidak berjalan di pinggir rel. Namun, wanita malang itu tidak mendengar.

Tiba-tiba saja datang kereta dari Bekasi menuju Jakarta yang melaju cepat. Seketika itu juga, kereta tersebut menyambar tubuh Ely.

"Dia abis beli air mineral. Sudah dibilangin jangan terlalu pinggir jalannya, tapi masih aja dicuekin gitu. Dari belakang kereta melaju cepat, dia langsung terserempet kereta, terus badannya sempet terpental beberapa meter," ujar Marhayati, Selasa (5/2/2013).

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Didik Haryadi mengatakan, pihak kepolisian sektor Cakung telah melakukan identifikasi. "Jenazah korban sekarang dibawa ke RSCM untuk diautopsi," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com