Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meluncur dengan Kneeboard Hanya Rp 10.000

Kompas.com - 07/02/2013, 19:32 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun Baru Cina selalu diidentikkan dengan kemakmuran atau prosperity. Membawa slogan tersebut, Ancol Epic Cable Park, wahana bermain wakeboard dan kneeboard berupa papan seluncur di air yang ditarik oleh kabel, memberikan promo "Prosperity Challenge" selama 11-15 Februari 2013.

Prosperity Challenge yang diberikan yaitu berupa harga murah untuk dapat bermain kneeboard. Kneeboard layaknya bermain wakeboard, yaitu meluncur di atas air yang ditarik oleh kabel. Namun bedanya, ditariknya dengan berlutut. "Masyarakat kalau wakeboard belum tentu bisa berdiri tapi kalau kneeboard 90 persen pasti oke meluncur," ungkap Public Relation Epic Cable Park, Erwina Lemuel kepada Kompas.com saat dihubungi melalui telepon, Kamis (7/2/2013).

Bermain kneeboard yang ditawarkan sangat murah hanya Rp 10.000 per orang, pengunjung sudah bisa dapat mengelilingi Danau Monumen di Ancol dengan ditarik kabel. Jika belum pernah mencoba pun, akan ada pemandu yang akan menjamin keselamatan.

Sedangkan, untuk bermain wakeboard, setiap pengunjung yang datang dan membeli tiket akan mendapatkan fortune cookies. Menurut Erwina, saat Imlek biasanya dilengkapi dengan kue keberuntungan, yang terdapat pesan di dalamnya.

Kali ini, pesan diganti dengan tantangan kepada pengunjung wakeboard. Jangan khawatir, bila Anda memenangkan tantangan yang diberikan akan ada hadiah manis yang diberikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com