Kompas.com - 08/02/2013, 18:29 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, tidak akan ada pelaksanaan open house di rumahnya saat Imlek, Minggu (10/2/2013).

"Masa Natal open house, Imlek open house. Kita dari dulu, dari zaman masih kecil, jarang ya, hampir enggak pernah ngerayain Imlek. Open house dari kecil tuh di tahun baru," kata Basuki di Balai Kota Jakarta, Jumat (8/2/2013).

Meski begitu, Basuki tetap akan melakukan silaturahim saat Imlek. Dia berencana akan mengunjungi tiga atau empat kerabat dekatnya serta tidak lupa memberi angpau kepada anak serta keponakan.

"Terus aku rapat malah. Minggu sama Pak Gubernur, ada rapat malam. Diagendakan Minggu. Rapatnya pas hari Imlek," ujar pria yang akrab disapa Ahok itu seraya tertawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X