Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelajar Tewas Ditabrak Saat Tawuran

Kompas.com - 10/02/2013, 01:04 WIB
Kornelis Kewa Ama Khayam

Penulis

 

KUPANG, KOMPAS.com-  Rio Deornay (17) pelajar SMA Negeri 2 Kupang tewas ditabrak mobil kijang yang dikemudikan Johan (54).

Tabrakan terjadi saat berlangsung aksi tawuran antara pelajar SMAN 2 dengan SMA Muhammadiyah Kupang di jalan utama Kota Kupang.

Tawuran berawal dari isu pemukulan salah satu siswa SMAN 2 Kupang oleh siswa SMA Muhammadiyah.

Puluhan Siswa SMAN 2 Kupang pun bergegas menuju Jalan masuk SMA Muhammadiyah. Di sana terdapat 20-an siswa SMA Muhammadiyah.

Tanpa bicara, siswa SMA langsung menyerang. Batu batu pun beterbangan. Kedua pihak saling serang. Saat itu patroli polisi lewat. Polisi pun berupaya meleraikan aksi tawuran itu.

Para siswa kedua pihak saling melarikan diri, menghindar dari kejaran polisi. Saat itu korban Rio De Ornay siswa SMAN 2 pun segera mengendari sepeda motor RX King untuk menjauh dari polisi.

Pada saat yang sama sebuah mobil kijang lari dengan kecepatan tinggi dari arah belakang dan langsung menabrak korban dari arah belakang.

Korban dan motornya terseret sepanjang 7 meter di lantai aspal. Korban mengalami patah kaki dan tangan serta pendarahan keluar dari kedua lubang telinga karena benturan.

Korban tewas di tempat kejadian. Jenazah korban dibawa ke RSUD Yohannes Kupang. Sopir kijang dan mobil serta sepeda motor korban diamankan polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com