Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampanye, Yance Datangi Korban Banjir di Bekasi

Kompas.com - 11/02/2013, 08:40 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Golkar Irianto MS Syafiuddin menggelar pengobatan gratis bagi korban banjir di Kedung Waringin Bekasi, Senin (11/2/2013).  Dalam kampanye terbukanya hari kelima ini, Irianto yang akrab disapa Yance akan menemui pendukunngnya di Lapangan Bojongsari, Kelurahan Labansari.

Kegiatan pengobatan gratis, khususnya bagi para lanjut usia, merupakan salah satu program kampanye yang digelar oleh mantan Bupati Indramayu itu dalam setiap kesempatan kampanye di daerah.

Selain itu, pasangan calon Intan atau Irianto-Tatang itu juga menggelar silarutahmi di rumah tokoh masyarakat di Kalijaya Bekasi. Yance menebar ratusan paket kebutuhan pokok kepada warga. Sedangkan rangkaian akhir kampanyenya di kawasan daerah paling barat di Jawa Barat itu, Yance akan mengumpulkan seluruh elemen dan fungsionaris Partai Golkar serta organisasi sayap yang dibentuk untuk pemenangan Pilkada dan Pemilu Legislatif 2014.

Irianto MS Syafiuddin mengusung program unggulan revitalisasi pasar tradisional serta program dana bantuan desa senilai Rp500 juta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa serta mengurangi angka urbanisasi.

Sebelum ke Bekasi, Yance menyampaikan program-programnya di Kabupaten Bandung, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Garut. Sementara itu calon wakil gubernur dari pasangan Intan, Tatang Farhanul Hakim menyisir daerah lainnya di wilayah Pantura dalam rangka menghimpun dukungan di kawasan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com