Kompas.com - 13/02/2013, 14:35 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

JAKARTA, KOMPAS.com-  Petugas pemadam kebakaran yang memadamkan api di RW 08 Kelurahan Kwitang Kecamatan Senen, Rabu (13/2) siang, kena pukul warga.

Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat Madanih mengatakan, warga yang menjadi korban merasa tidak sabar dan memukul anak buahnya.

"Selang air juga ditarik-tarik. Yah, ini risiko kami," kata Madanih. Adapun api sudah bisa dipadamkan sekitar pukul 14.00. Namun petugas masih berupaya mendinginkan sekitar lokasi.

Jalan Kramat III yang menjadi lokasi kebakaran, kini masih ditutup untuk arus lalu-lintas. Sejumlah mobil pemadam masih bersiaga di lokasi. Tercatat, 22 mobil pemadam yang dikerahkan ke lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.