Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mesum di Gua, Sepasang Kekasih Digerebek Warga

Kompas.com - 15/02/2013, 17:43 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis

PAMEKASAN, KOMPAS.com — Warga Desa Rongtengah, Kecamatan Kota Sampang, Jawa Timur, menangkap basah dua remaja, NA dan FT, yang sedang berbuat mesum di lokasi wisata gua Lebar, Jumat (15/2/2013). Keduanya kemudian digiring ke rumah warga di dekat Gua Lebar untuk diamankan sekaligus dimintai keterangan.

Warga juga menahan dua surat kendaraan milik pelaku. Warga meminta keduanya untuk menghadirkan kedua orangtuanya, sekaligus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena sudah berbuat mesum di daerah orang lain.

Sufyanto, warga sekitar, mengatakan bahwa kedua muda-mudi itu awalnya duduk santai di sebuah tempat istirahat. Saat itu cuaca sedang hujan lebat. Namun, beberapa saat kemudian keduanya mulai bercumbu. Aksi nekat mereka terus berlanjut.

"Yang laki-laki kemudian terlihat memaksa agar si perempuan untuk berbuat onani dengan cara oral. Baru beberapa kali aksi itu berlangsung, warga yang sudah mengintai langsung menggerebeknya," ungkapnya.

Didatangi beberapa warga, kedua pelaku langsung kaget dan hendak melarikan diri. Namun, warga sudah mengepungnya. Keduanya pasrah ketika digiring warga dengan menutup wajahnya.

"Sementara kami tahan surat-surat kendaraannya dan meminta orangtuanya datang," imbuh Yanto.

Setelah negosiasi, warga akhirnya melepas kedua pelaku bersama motornya. Namun, surat-surat kendaraannya ditahan.

"Keduanya bilang kalau mereka akan kembali lagi bersama orangtuanya. Kita akan tunggu mereka kembali ke sini," ungkap Abdussalam, pria yang memegang surat "sitaan" itu.

Abdus mengungkapkan, lokasi wisata Gua Lebar kerap dijadikan tempat mesum oleh kalangan muda-mudi. Agar jera, warga selalu memantau setiap ada muda-mudi yang datang ke lokasi tersebut. Warga khawatir aksi mesum itu kemudian merusak lingkungan, dan warga luar Sampang enggan untuk datang karena ulah segelintir orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com