Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yenny Wahid Jenguk Dara di RSCM

Kompas.com - 22/02/2013, 14:39 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Yenny Wahid menjenguk bayi Dara Nur Anggraini yang kini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Yenny yang menggunakan kerudung coklat langsung masuk ke ruang NICU RSCM.

"Jadi, saya ke sini untuk tengok (Dara)," ucapnya seusai menjenguk Dara di RSCM, Jumat (22/2/2013).

Menurut Yenny, Dara dirawat di lantai tiga ruang NICU. Ketika ditemui, kondisi Dara terlihat masih belum stabil dan terdapat selang yang membantu bayi mungil itu untuk tetap bernapas.

"Dara masih di dalam inkubator, masih belum stabil. Napasnya masih pakai selang," ujarnya.

Yenny menyarankan agar ibunya, Lisa Darawati, langsung mengurus sang bayi. Sebab, menurut Yenny, hal itu dapat membantu proses penyembuhan saudara kembar Dera Nur Anggraini ini.

"Karena kalau dekat dan dielus-elus ibunya, recovery-nya bisa cepat. Sebab, itu bisa merangsang kesembuhan si bayi," imbuh ibu satu anak tersebut.

Dara Nur Anggraini dipindahkan dari Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sejak Rabu (20/2/2013) sekitar pukul 23.00. Dara dipindahkan karena fasilitas di RSCM lebih memadai dan sudah ada tempat yang kosong untuk diisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com