Kompas.com - 26/02/2013, 18:13 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang ibu berinisial RP (38) membunuh putranya, Vicky Rizka Suparmin (9), Selasa (26/2/2013), dengan merendam kepalanya ke dalam bak berisi air. Diduga, Vicky dibunuh karena penisnya mengecil setelah disunat sebulan lalu.

Menurut Hermanto (51), ketua RT tempat RP tinggal di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, penis Vicky yang mengecil ini menjadi bahan gunjingan keluarganya. RP pun sempat terus membahasnya.

"Katanya, setelah disunat, kok, (alat kelamin anaknya) makin kecil, dan hal ini dibahas terus. Sudah pernah dibawa ke mantri, katanya sih tidak apa-apa. Namun, ya mungkin itu yang bikin ibunya stres," kata Hermanto (51), Selasa.

Setelah membunuh putranya, RP menyambangi sekolah putri sulungnya, CSS (12), untuk memintanya pulang dengan alasan Vicky sendirian di rumah. Kemudian, dia menyerahkan diri ke Mapolrestro Jakarta Timur pada pukul 14.00.

Tak hanya menyerahkan diri, RP bahkan memberi tahu alamat lengkap tempatnya meninggalkan putranya dan meminta polisi memeriksakan keadaan Vicky. Sayangnya, ketika polisi tiba di lokasi, Vicky ditemukan sudah meninggal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.