Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penis Mengecil Setelah Sunat, Ibu Bunuh Putranya

Kompas.com - 26/02/2013, 18:13 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang ibu berinisial RP (38) membunuh putranya, Vicky Rizka Suparmin (9), Selasa (26/2/2013), dengan merendam kepalanya ke dalam bak berisi air. Diduga, Vicky dibunuh karena penisnya mengecil setelah disunat sebulan lalu.

Menurut Hermanto (51), ketua RT tempat RP tinggal di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, penis Vicky yang mengecil ini menjadi bahan gunjingan keluarganya. RP pun sempat terus membahasnya.

"Katanya, setelah disunat, kok, (alat kelamin anaknya) makin kecil, dan hal ini dibahas terus. Sudah pernah dibawa ke mantri, katanya sih tidak apa-apa. Namun, ya mungkin itu yang bikin ibunya stres," kata Hermanto (51), Selasa.

Setelah membunuh putranya, RP menyambangi sekolah putri sulungnya, CSS (12), untuk memintanya pulang dengan alasan Vicky sendirian di rumah. Kemudian, dia menyerahkan diri ke Mapolrestro Jakarta Timur pada pukul 14.00.

Tak hanya menyerahkan diri, RP bahkan memberi tahu alamat lengkap tempatnya meninggalkan putranya dan meminta polisi memeriksakan keadaan Vicky. Sayangnya, ketika polisi tiba di lokasi, Vicky ditemukan sudah meninggal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com