Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencuri Motor Bersenjata Api Beraksi di Depan Indomaret

Kompas.com - 28/02/2013, 09:18 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Tiga orang pencuri motor, salah seorangnya bersenjata api, mencoba mengambil motor milik Yudi Prasetiawan (23), yang diparkir di depan toko Indomaret di Jalan Borobudur, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Rabu (27/2/2013) sore. Pelaku yang gagal membawa kabur motor korban, melepaskan tembakan untuk menghalau sejumlah orang yang akan menangkapnya.

Informasi awal kasus tersebut mengungkapkan, ketika seorang pelaku tengah mengutak-atik kunci kontak motor Yamaha Vixon, Yudi pemiliknya, melihat. Yudi pun menghampirinya. Namun begitu dekat motor, pelaku langsung menyabetkan senjata tajam yang dipegangnya, dan mengenai tangan kanan Yudi hingga luka robek.

Korban yang berteriak-teriak rampok membuat orang banyak berdatangan. Pelaku pun melarikan diri. Orang banyak yang ingin menangkap pelaku dilawan teman pelaku yang bersenjata api dengan membuang tembakan. Itu yang membuat para pelaku berhasil melarikan diri karena orang banyak jadi urung mengejar pelaku.

Peluru yang ditembakan pelaku mengenai bumper belakang mobil Suzuki Swif, milik Asta Yuningsih (43), yang saat kejadian mobil tersebut di parkir idi depan toko Indomaret juga.

Di lokasi kejadian, selain proyektil, polisi juga menemukan sebilah pisau bergagang kayu, milik pelaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com