Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Mutilasi Divisum Tim DVI RS Polri

Kompas.com - 05/03/2013, 14:10 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak kepolisian mengerahkan Tim DVI untuk membantu mengungkap identitas korban mutilasi yang ditemukan di Tol Cikampek Km 1, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, arah Jatibening, Selasa (5/3/2013) pagi.

"Dua orang dari tim DVI RS Polri bekerja di lokasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (5/3/2013).

Rikwanto mengatakan, jenazah korban mutilasi yang diketahui berjenis kelamin wanita itu saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk divisum. Saat ini, lanjutnya, penyelidikan mengenai waktu kematian korban mutilasi tersebut masih dilakukan.

"Nanti akan diperiksa oleh dokter visum sudah berapa lama kematiannya sampai ditemukan," ujar Rikwanto.

Rikwanto menuturkan, kondisi jenazah yang ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan dibuang di lokasi terpisah. Saat ini polisi sudah meminta keterangan dari petugas kepolisian dan juga petugas Jasa Marga sebagai saksi.

"Di lokasi kejadian juga belum ditemukan barang-barang atau identitas. Ini masih ditelusuri, saat ini ditangani penyidik Polres Jakarta Timur dan di-back up dari Polda (Metro Jaya)," jelas Rikwanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com