Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Mutilasi Tol Cikampek Bukan Anak Hilang

Kompas.com - 06/03/2013, 13:45 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Emilia Kilikili (37), warga Jakarta Timur yang kehilangan anaknya bernama Ayuna Safitri (16), mendatangi RSCM terkait adanya laporan korban mutilasi yang ditemukan di Tol Cikampek, Selasa (5/3/2013) pagi. Berdasarkan pemeriksaan ciri-ciri fisik, pihak kepolisian menyatakan korban mutilasi bukan merupakan anak yang hilang tersebut.

"Ada kemarin satu orang ibu merasa kehilangan putrinya dan sudah diterima petugas RSCM. Namun, dari identifikasi yang didapat, itu bukan keluarganya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/3/2013).

Rikwanto mengatakan, perbedaan tersebut juga terdapat pada ciri khusus pada tubuh korban mutilasi dengan Ayuna yang hilang. Untuk itu, kepolisian mengatakan, korban mutilasi tidak memiliki ciri kesamaan fisik dengan anak yang dilaporkan hilang tersebut.

"Yang hilang ada tahi lalat di bibir, sementara yang ditemukan jenazah korban mutilasi ini ada tahi lalatnya di dagu," jelas Rikwanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Emilia mendatangi kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk melihat kesamaan potongan tubuh perempuan korban mutilasi tersebut apakah memiliki kesamaan dengan putri pertamanya Ayuna Safitri. Emilia mengatakan, Ayuna hilang sejak Rabu (20/2/2013) siang.

Emilia kemudian melaporkan kejadian hilangnya Ayuna ke Mapolda Metro Jaya, Minggu (24/2/2013). Namun, hingga saat ini, dia belum mendapatkan titik terang keberadaan anaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com