Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Limbad Bikin Riuh Sidang Rasyid

Kompas.com - 07/03/2013, 13:59 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Limbad tiba-tiba hadir di sidang pembacaan tuntutan terhadap M Rasyid Amrullah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (7/3/2013). Masyarakat yang menyaksikan sidang tersebut langsung heboh dibuatnya.

Beberapa orang terlihat berdiri dan mengeluarkan ponsel untuk mengambil gambar pesulap yang terkenal tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun itu. Antusiasme masyarakat ini menimbulkan keriuhan. Padahal, saat itu proses sidang masih belum menunjukkan tanda-tanda akan selesai.

"Para hadirin dimohon untuk tetap mengikuti jalannya sidang dengan tertib," kata hakim ketua J Suharjono meminta masyarakat tenang. Keriuhan pun mereda saat Limbad keluar dari ruang sidang.

Tak hanya Limbad, suasana PN Jakarta Timur pun turut heboh dengan kehadiran pendukung pemain sinetron Raffi Ahmad. Mereka hadir dengan mengenakan t-shirt putih bergambar wajah Raffi di bagian depan dan tulisan yang menyatakan dukungan pada pria yang tersandung kasus kepemilikan narkotika tersebut. Padahal, sidang Raffi baru akan mulai pada pukul 14.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com