Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cat Trotoar Monas, Wali Kota Sediakan Hadiah Rp 33 Juta

Kompas.com - 10/03/2013, 11:58 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Demi menambah semangat warga yang ikut dalam program mengecat trotoar kawasan Monumen Nasional yang diikuti oleh 44 Kelurahan se-Jakarta Pusat, Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah pun menyediakan hadiah.

Sebagai bentuk apresiasi keikutsertaan warga dalam menjaga kelestarian lingkungannya, ada uang  Rp 10 juta bagi juara pertama, Rp 8 juta dan Rp 6 juta untuk juara kedua dan ketiga. Tidak hanya juara, juara harapan pun juga akan diberikan hadiah sebesar Rp 4 juta, Rp 3 juta, dan Rp 2 juta.

"Ini sebagai bentuk apresiasi dan motivasi juga tentunya bagi semua elemen masyarakat yang berpartisipasi," ujar Saefullah, Minggu (10/3/2013).

Pemberian hadiah ini tentu tidak asal beri. Ada tim khusus dari pihak Wali Kota yang memberikan penilaian kepada tiap-tiap kelurahan yang berpartisipasi. Penilaian ini meliputi kerapian, kerja sama, dan kecepatan.

Pemberian hadiah ini langsung dilakukan oleh Wali Kota Jakarta Pusat di kantornya, pada Senin (11/3/2013). Pemberian hadiah serupa juga telah dilakukan minggu lalu, saat pengecatan dilakukan di kawasan Monas bagian barat dan selatan. "Minggu lalu dari Johar Baru yang menang. Dapat Rp 10 juta dia," kata Wakil Camat Senen Hery Purnama. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com