Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ditemukan Tewas di Apartemennya

Kompas.com - 13/03/2013, 19:20 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Wanudya Minaula Ginting (25) ditemukan tewas di kamar Apartemen Green Park View, Jalan Daan Mogot Km 14, Cengkareng, Jakarta Barat. Belum diketahui penyebab kematian wanita tersebut.

"Tadi sekitar jam 12.30 WIB, ada temannya datang, tapi kamar apartemennya terkunci," kata Heri, salah satu petugas keamanan Apartemen Green Park View di lokasi kejadian, Rabu (13/3/2013).

Mengetahui pintu kamar terkunci, teman Wanudya (bukan Wiludya seperti diberitakan sebelumnya, red) mendatangi petugas keamanan untuk memintanya membukakan pintu kamar. Setelah itu, petugas keamanan apartemen memanggil engineering supaya bisa membuka kamar tersebut.

Saat ditemukan, wanita bertubuh gemuk itu sudah meninggal dalam kondisi tertelungkup di dalam kamarnya. Kondisi pelaku saat ditemukan mengalami luka di bagian tengkuk belakang dan dada. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian Wanudya.

Jenazah Wanudya telah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk diautopsi. Sedangkan polisi masih melakukan pemeriksaan dan olah TKP di lokasi kejadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com