Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Dibunuh, Wanudya Hamil 6 Bulan

Kompas.com - 14/03/2013, 17:27 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Wanudya Minaula Ginting (25), wanita yang tewas di Apartemen Green Park View, sudah hamil 6 bulan. Kehamilan Wanudya diketahui setelah hasil otopsi dikeluarkan RS Cipto Mangunkusumo.

"Korban memang sedang hamil 6 bulan," kata Kepala Bagian Humas Polres Jakarta Barat Komisaris Wirantina di kantornya, Kamis (14/3/2013).

Walaupun begitu, belum diketahui, bayi siapa yang berada dalam kandungan Wanudya. Pasalnya, Wanudya memiliki hubungan dengan Abon, pria yang pertama menemukan jasad korban di kamar apartemennya.

Abon juga merupakan pria yang memenuhi segala kebutuhan sehari-hari Wanudya. Sayangnya, Wanudya memiliki hubungan lain dengan Erlangga. Dari uang yang diberikan Abon, Wanudya memenuhi segala kebutuhan Erlangga.

Wirantina mengatakan belum mengetahui secara pasti mengenai detail kejadian tersebut. Akan tetapi, pembunuhan tersebut karena pelaku merasa sakit hati setelah diremehkan oleh Wanudya.

Wanudya ditemukan tewas di kamar Apartemen Green Park View lantai 11 nomor 22 dengan bekas luka tusukan di sekujur tubuhnya. Setelah melakukan pencarian, dua tersangka pembunuhan bernama Erlangga Bakti (27) ditangkap di Japos, Tangerang, sementara Arfan Makmur (29) ditangkap di Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Rabu (13/3/2013) malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com