Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Membusuk Ditemukan dalam Bagasi Mobil

Kompas.com - 19/03/2013, 08:58 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Seorang mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam bagasi mobil Suzuki Grand Vitara warna hitam yang terparkir di Terminal 1 C Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Selasa (19/3/2013) dini hari.

Petugas keamanan bandara belum mengetahui identitas sosok itu karena kondisinya sudah membusuk. Saat ini jenazah dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi. Sementara barang bukti kendaraan diamankan di Kantor Polres Khusus Bandara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat itu ditemukan sekitar pukul 01.00 setelah tanpa sengaja Herman dan Iwin, petugas keamanan bandara melakukan patroli di areal perparkiran mencium bau busuk. Setelah dicari arah bau busuk, petugas itu menuju ke sebuah mobil Grand Vitara berwarna hitam dengan nomor polisi B 531 EV.

Dengan menggunakan bantuan senter, petugas melihat ada cairan yang diduga penyebab bau busuk, di bawah bagasi mobil tersebut. Temuan itu dilaporkan ke komandan regu. Selanjutnya, laporan itu diteruskan ke petugas jaga Polres. Bersama petugas kepolisian, bagasi mobil dibuka dan ditemukan seorang lelaki dalam kondisi telungkup. Tangan korban dalam kondisi terikat, sementara bagian kepala dilakban.

Saat ini petugas dari Reskrim Polres Bandara bersama Jatanras Ditkrimum Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan ke Cibitung, Bekasi untuk mengetahui siapa pemilik mobil tersebut. Polisi mencari alamat sesuai nomor polisi dan fotokopi KTP yang ada dalam mobil. Petugas masih menyelidiki melalui IT PT Angkasa Pura II masih menyelidiki kepastian kapan mobil itu masuk ke parkiran di Terminal 1C.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com