Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penculikan dan Pembunuhan Pengusaha Didalami

Kompas.com - 19/03/2013, 12:44 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com — Kepolisian Resor Bekasi Kota terus mendalami kasus penculikan dan pembunuhan terhadap pengusaha komputer dan mesin cetak, Imam Assyaffi (31).

Demikian diutarakan oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Hero Henrianto Bachtiar, Selasa (19/3/2013).

"Kami terus menyelidiki," kata Hero. Penyelidikan juga dilakukan oleh Kepolisian Resor Kota Bandar Udara Soekarno-Hatta. Penyelidikan dilakukan dengan Polresta Bandara Soetta sebab jenazah Imam Assyaffi ditemukan terikat dan terdapat luka jerat di leher dalam mobil Suzuki Grand Vitara hitam di area parkir Terminal 1C, Bandara Soekarno-Hatta, Selasa pukul 01.30.

Penyelidikan juga didukung oleh Ditkrimum Polda Metro Jaya. Imam terakhir kali terlihat meninggalkan rumah di Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (16/3/2013) pukul 10.30.

Korban mengatakan hendak pergi ke Pulogadung, Jakarta Timur, untuk urusan bisnis. Korban berpamitan kepada istri dan pergi dengan mengendarai mobil Suzuki Grand Vitara warna hitam B 531 EV.

Korban sempat menghubungi karyawannya pada Sabtu itu sekitar pukul 12.00. Namun, tidak terdengar suara korban tetapi ada suara berisik seperti orang bertengkar.

Nomor telepon seluler Imam juga tidak bisa dihubungi lagi. Dugaan penculikan dan pembunuhan mencuat dan terbukti setelah korban ditemukan tewas terikat dalam mobil di area parkir bandara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com