Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitra Bisnis Imam Assyaffi Diburu

Kompas.com - 19/03/2013, 14:55 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Identitas pelaku yang diduga sebagai pembunuh Imam Assyaffi (31), pengusaha yang ditemukan tewas di bagasi mobilnya yang terparkir di Terminal 1 C Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa dini hari, telah diketahui polisi. Polisi memburu D yang merupakan rekan bisnis Imam.

"Kita sudah dapatkan ada nama orang yang ditenggarai terakhir bersama korban, kita sedang memburu satu nama itu, inisial D yang kita duga melakukan itu," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (19/3/2013).

Rikwanto mengatakan, D disinyalir memiliki hubungan sebagai rekan bisnis Imam yang merupakan  pengusaha komputer dan mesin cetak. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Saat ini kita masih dalami dieksekusi di mana atau dibunuh di mana masih kita dalami," jelas Rikwanto.

Jenazah Imam ditemukan petugas keamanan bandara Soekarno-Hatta di dalam bagasi mobil. Penemuan tersebut berawal dari kecurigaannya akan aroma busuk yang berasal dari mobil tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com