Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terduga Pembunuh Imam Diperiksa di Jabar

Kompas.com - 20/03/2013, 12:49 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Terduga pembunuh Imam Assyaffi berinisial D masih menjalani pemeriksaan setelah ditangkap pada Selasa (19/3/2013) sore. D menjalani pemeriksaan di Mapolres Kuningan, Jawa Barat.

"Dari penelusuri penyidik di Kuningan (Jawa Barat), kita bisa dapatkan pelaku atas inisal D dan sekarang masih dalam pemeriskaan di Polres Kuningan," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/3/2013).

Rikwanto mengatakan, penyidik dari Polda Metro Jaya dan Polres Bandara Soekarno-Hatta saat ini turut berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap D. Polisi masih menduga D sebagai terduga pelaku dalam kasus pembunuhan terhadap Imam.

"Untuk pelaku sementara kita masih duga D, diduga kuat dengan bukti yang ada," ujar Rikwanto.

Kepolisian juga saat ini masih mendalami apakah aksi peculikan, perampokan, dan pembunuhan tersebut hanya dilakukan satu pelaku tunggal. "Untuk pelaku lain kita masih dalami," pungkas Rikwanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com