Kompas.com - 21/03/2013, 10:28 WIB
EditorLatief

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sempat mendapat tudingan program pembangunan 1000 Menara Rumah Susun "mati suri", Perum Perumnas, Kamis (21/3/2013), kembali berupaya membuktikan program tersebut tetap berjalan. Perumnas berencana untuk segera membangun Rumah Susun Milik (Rusunami) Menara A4 dan A5 di komplek Rusun Bandar Kemayoran, Jakarta Utara.

Kedua menara tersebut akan memberikan 512 unit hunian milik. Setiap unit memiliki satu kamar, ruang keluarga, dan satu kamar mandi.

Sementara itu, 122 unit komersial akan disewakan sebagai subsidi silang pengelolaan rusun. Selain pembangunan dua menara di kawasan Kemayoran, Perumnas juga mengumumkan bahwa pihaknya akan segera membangun satu menara rusun di daerah Klender, Jakarta.

Adapun upacara pemancangan tiang pertama menara A4 dan A5 Rusun Bandar Kemayoran tersebut akan dilaksanakan Rabu ini dan dihadiri oleh Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (BUMN RI) Dahlan Iskan dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.