Kompas.com - 22/03/2013, 08:28 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com - Arus lalu lintas di jalan tol lingkar luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR) dari Jatiwarna menuju Cikunuir macet total. Belum diketahui penyebabnya, tetapi ribuan kendaraan masih terjebak dalam kemacetan itu.

Pengamatan Kompas.com, Jumat (22/3/2013) sekitar pukul 08.08 WIB, antrean kendaraan bermotor, khusus mobil pribadi dan bus angkutan antarkota mulai tampak di dekat pintu tol Jatiasih, Kota Bekasi. Gerakan kendaraan begitu pelan.

Informasi di lapangan menyebutkan, kemacetan itu terjadi sejak sekitar pukul 07.00 WIB. "Sudah hampir sejam, laju kendaraan di JORR Jatiwarna-Cikunur ini berjalan sangat perlahan," kata Roy, salah seorang pengguna kendaraan yang hendak menuju Tanjung Priok dari Jatiasih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X