Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi dan Basuki Gelar Pertemuan Tertutup dengan DPRD

Kompas.com - 26/03/2013, 14:07 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bersama wakilnya Basuki Tjahaja Purnama mendatangi gedung DPRD DKI Jakarta. Keduanya berjalan memasuki gedung untuk menemui pimpinan DPRD, Selasa (26/3/2013).

Mengenakan jas hitam, Jokowi dan Basuki keluar dari ruang kerjanya sekitar pukul 11.20 WIB. Tak lama berselang, keduanya langsung melangkahkan kaki bersama menuju gedung yang lokasinya berada persis di belakang kompleks Balaikota Jakarta.

Dari agenda yang dikeluarkan Humas Pemprov DKI, agenda pertemuan hanya sebatas silaturahmi. Pertemuan itu digelar di ruang rapat II Gedung DPRD, dan tertutup untuk awak media. Turut serta dalam pertemuan itu, Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sarwo Handayani. Dari jajaran legislatif, hadir tiga Wakil Ketua DPRD DKI, yakni Inggard Joshua, Lulung Lunggana, dan Sayogo Hendro Subroto. Sampai berita ini ditayangkan, pertemuan tertutup masih berlangsung.

Berita terkait, baca :

GEBRAKAN JOKOWI-BASUKI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com