Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijual ke Pria Hidung Belang, ABG Ini Dibayar Rp 200.000

Kompas.com - 26/03/2013, 21:02 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang remaja berinisial B (13) dijual oleh tetangganya, D (21), kepada pria-pria hidung belang. Sejak Juli 2012 lalu, B sudah tiga kali dijajakan kepada pria-pria hidung belang.

"Adik sepupu saya sudah tiga kali diajak sama D untuk dibawa ke sebuah hotel di sekitar Season City," kata Rr, kakak sepupu korban di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (26/3/2013).

Rr mengatakan, awalnya orangtua mengetahui kondisi B kurang sehat, kemudian membawa B ke rumah sakit. Namun dari hasil pemeriksaan, anak yang tengah menginjak dewasa atau ABG itu tidak mengalami penyakit apapun.

Setelah mengetahui hasil rumah sakit, orangtua B membawanya ke tukang urut. Menurut tukang urut tersebut, B sudah tidak perawan lagi. Mendengar informasi itu, orangtua B bertanya tentang apa yang telah terjadi kepadanya. Gadis yang masih duduk di kelas I SMP itu pun menceritakan telah berhubungan badan dengan tiga pria kenalan D.

"Dari pengakuannya, D sudah dijual kepada tiga pria yang berbeda. Bulan Juli 2012 dua kali, Januari 2013 satu kali," kata Rr. Dari penuturan B, dia mendapatkan bayaran sebesar Rp 200.000 dalam satu kali melayani pria tersebut.

Setelah mendengar informasi tersebut, keluarga B segera melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Metro Jakarta Barat. Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ajun Komisaris Slamet mengatakan, kasus tersebut memang sedang dalam pemeriksaan oleh Polrestro Jakarta Barat. Sampai saat ini, polisi masih mengumpulkan bukti dan saksi terkait hal tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com