Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebakaran di Seberang Kantor Wali Kota Jakbar

Kompas.com - 02/04/2013, 10:02 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebakaran terjadi di seberang gedung kantor Wali Kota Jakarta Barat. Sebanyak 21 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api tersebut.

"Sekarang sudah padam. Tadi mendapat laporannya sekitar pukul 07.20 WIB," kata Kasi Ops Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Sutarno saat dihubungi Kompas.com, Selasa (2/4/2013).

Sutarno mengungkapkan, gedung yang terbakar tersebut merupakan gedung yang masih dalam tahap pembangunan. Menurut informasi, gedung tersebut dimiliki oleh PT Lippo dan dikenal dengan nama St. Moritz.

Sutarno mengatakan, api menyala di lantai basement gedung. Di lantai tersebut, terdapat dua buat tangki berisi solar untuk bahan bakar jenset. Akan tetapi, solar tersebut diletakkan dekat dengan panel listrik sehingga percikan api panel menyambar tangki yang berisi solar tersebut.

Saat berita ini diturunkan, api sudah bisa dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Saat ini masih dalam upaya pendinginan supaya api tidak menyala kembali. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sedangkan mengenai kerugian belum bisa diketahui.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com