Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Mengikuti Misa, Mobil Dicuri di Parkiran

Kompas.com - 08/04/2013, 11:48 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil Daihatsu Taft B 1329 SZE hilang di tempat parkir Gereja Katolik Santo Yohannes di Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (7/4/2013) petang. Pemilik mobil diketahui adalah Alfred Yosef Salayar (40), warga Jalan Tirtayasa, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Alfred yang merupakan dokter yang bekerja di Kementrian Kesehatan ini, saat itu dia sedang melaksanakan misa petang di gereja tersebut. "Saat mau pulang mobil sudah enggak ada di tempatnya," kata Alfred saat melaporkan kejadian tersebut di Mapolrestro Jakarta Selatan, Minggu (8/4/2013) malam tak lama usai kejadian.

Sementara itu, Marno (33), pemilik kios minuman dan rokok yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, dia sempat melihat seorang pemuda masuk ke dalam mobil tidak lama setelah korban masuk ke dalam gereja. "Ada anak muda buru-buru bawa mobil ke arah Jalan Barito," ujarnya.

Kasus ini sendiri telah dalam penyelidikan pihak kepolisian dari Satreskrim Polrestro Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com