Sedang Mengikuti Misa, Mobil Dicuri di Parkiran

Kompas.com - 08/04/2013, 11:48 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil Daihatsu Taft B 1329 SZE hilang di tempat parkir Gereja Katolik Santo Yohannes di Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (7/4/2013) petang. Pemilik mobil diketahui adalah Alfred Yosef Salayar (40), warga Jalan Tirtayasa, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Alfred yang merupakan dokter yang bekerja di Kementrian Kesehatan ini, saat itu dia sedang melaksanakan misa petang di gereja tersebut. "Saat mau pulang mobil sudah enggak ada di tempatnya," kata Alfred saat melaporkan kejadian tersebut di Mapolrestro Jakarta Selatan, Minggu (8/4/2013) malam tak lama usai kejadian.

Sementara itu, Marno (33), pemilik kios minuman dan rokok yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, dia sempat melihat seorang pemuda masuk ke dalam mobil tidak lama setelah korban masuk ke dalam gereja. "Ada anak muda buru-buru bawa mobil ke arah Jalan Barito," ujarnya.

Kasus ini sendiri telah dalam penyelidikan pihak kepolisian dari Satreskrim Polrestro Jakarta Selatan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X