Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai "Meeting", Pria Ini Dikeroyok di Depan Diskotek

Kompas.com - 08/04/2013, 15:41 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Aswin Ramadhani (28), warga Kelurahan Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, menjadi korban aksi pengeroyokan. Dia digebuki oleh enam orang tanpa sebab jelas tak lama selesai menggelar meeting di Tipsy Cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2013) dini hari.

"Saya ada acara meeting dengan rekan saya Angga, Febby, dan Faizal. Selesai meeting saat di pintu keluar, saya didorong dan dipukul oleh waiters dan saya diajak keluar oleh petugas keamanan. Di situ saya ditarik kaus dan saya dipukuli dan ditendangi ramai-ramai hingga luka memar dan luka sobek. Harusnya petugas keamanan mengamankan, ini malah ikutan memukuli membabi buta," kata Aswin, Senin siang di Mapolrestro Jakarta Selatan.

Akibat kejadian tersebut, Aswin mengalami luka memar dan luka sobek di beberapa bagian tubuhnya. Kasus tersebut telah dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kasubag Humas Polrestro Jakarta Selatan Kompol Aswin membenarkan kejadian tersebut. Aswin mengimbau agar masyarakat lebih bijak apabila terjadi perselisihan di tempat hiburan malam di Jakarta yang sangat rawan tindak pidana pengeroyokan.

"Petugas keamanan agar selalu melaksanakan tugasnya sebagai keamanan secara profesional jika ada permasalahan agar disikapi dengan arif dan bijaksana bila tidak mampu segera melaporkan ke polisi terdekat dan jangan main hakim sendiri," imbau Aswin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com