Kompas.com - 08/04/2013, 22:01 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com — Lantaran diminta turun dari atap KRL ekonomi, penumpang malah mengamuk dan merusak sedikitnya tiga stasiun di lintas Depok-Bogor, Senin (8/4/2013) malam.

Kerusakan kaca antara lain terjadi di Stasiun Universitas Indonesia dan Citayam. Adapun papan nama Stasiun Depok Baru dirusak oleh penumpang kereta yang mengamuk ini.

Kejadian berawal saat petugas menurunkan penumpang yang duduk di atap KRL ekonomi tujuan Bogor. Penertiban dilakukan di Stasiun Manggarai, sekitar pukul 20.00.

Penumpang yang biasa diistilahkan "atapers" ini turun, tetapi lantas naik lagi dan malah mengamuk di tiga stasiun tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.