Kompas.com - 08/04/2013, 22:56 WIB
|
EditorFarid Assifa

SAMPANG, KOMPAS.com - Satu warga Dusun Ponjuk Kelurahan Polagan, Kecamatan Kota Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, tewas setelah terseret banjir bandang yang melanda Sampang sejak Senin (8/4/2013. Korban bernama Farhan (21), siswa salah satu SMA Negeri di Sampang.

Slamet Jaya Riyadi, warga yang menolong korban mengatakan, Farhan dan dua temannya terseret banjir di sekitar tambak garam di Kelurahan Polagan. Ketiganya bisa dievakuasi. Namun Farhan sudah tewas, sementara dua rekannya, yakni Somad dan Taufik, masih bisa diselamatkan.

"Ketika diselamatkan, Farhan sudah tidak bernyawa. Namun dua rekannya masih bisa diselamatkan," terangnya.

Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka. Sementara dua korban selamat langsung dirawat di rumah sakit umum daerah Kabupaten Sampang.

Sementara itu, salah seorang anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Sampang, Slamet menambahkan, informasi adanya warga yang hilang karena terseret banjir sudah didengar sejak Senin siang. Beberapa anggota Tagana sudan berusaha mencari jasad korban, namun ternyata malah ditemukan oleh warga setempat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X