Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Uang Parkir, Dua Pemuda Dikeroyok

Kompas.com - 09/04/2013, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bentrokan dua kelompok pemuda yang berujung pengeroyokan terjadi di tempat parkir minimarket Lawson, Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan. Pengeroyokan ini dipicu hanya karena masalah uang parkir.

Menurut Kapolsek Cilandak Kompol Sungkono, kejadian ini terjadi pada Selasa (9/4/2013) dini hari. Saat itu, dua pemuda bernama Azwar Anas dan Agus Saputra hendak meninggalkan minimarket tersebut. Kemudian, tukang parkir bernama Manik Hadi meminta uang parkiran.

Namun, Azwar dan Agus mengatakan akan kembali lagi ke minimarket tersebut. Uang parkiran pun akan dibayar setelah mereka kembali.

Tiba-tiba, sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di dekat minimarket menyeletuk, "Bohong tuh, bohong."

Mendengar itu, Azwar mendatangi para pemuda yang berjumlah tujuh orang tersebut. Dia menanyakan maksud dari celetukan mereka. Di situ mulai terjadi percekcokan dan perselisihan paham hingga berujung pada pengeroyokan.

"Para pemuda yang ditegur langsung emosi dan mengeroyok korban sambil bilang mereka anak dari daerah Poncol," ujar Sungkono.

Akibat dikeroyok, Azwar dan Agus babak belur. Azwar bahkan saat ini masih dirawat di RS Fatmawati akibat terkena sabetan senjata tajam di bagian tangan.

Sementara Manik, petugas parkir yang mencoba melerai, ikut terkena dampak dari pengeroyokan tersebut. Manik mengalami luka ringan di bagian wajah.

Satuan Reskrim dari Polsektro Cilandak pada Selasa pagi kemudian meringkus tiga dari tujuh pelaku. Mereka adalah Julian, Febry, dan Firdaus. Sementara empat tersangka lainnya, yaitu Ivan, Tara, Fani, dan Joy, ditetapkan sebagai buron.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com