Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Beri Kuliah Umum di UPH

Kompas.com - 11/04/2013, 08:57 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Kamis (11/4/2013) pagi, akan memberikan kuliah umum di Universitas Pelita Harapan (UPH), Lippo Karawaci, Tangerang. Sesampainya di lokasi, Jokowi langsung disambut riuh dan berbagai pentas kesenian.

Mantan Wali Kota Surakarta itu meluncur dari rumah dinasnya di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 07.05 WIB. Setelah 50 menit berselang, dia sampai di pelataran kampus UPH. Mengenakan setelan jas, kedatangan Jokowi langsung mengundang perhatian ratusan mahasiswa di kampus tersebut.

Rektor UPH Jonathan Parapak terlihat mendampingi Jokowi. Kunjungan ini diawali dengan campus tour dan perkenalan kepada berbagai unit kegiatan kemahasiswaan serta presentasi berbagai upaya yang telah dilakukan Yayasan Pendidikan Pelita Harapan.

Selanjutnya, kegiatan Jokowi akan masuk ke agenda utama, yakni pemberian kuliah umum "Jakarta Baru Indonesia Baru" yang dilangsungkan di lapangan basket UPH selama satu jam dalam format interaktif. Setelah itu, Jokowi diagendakan menilik Fakultas Kedokteran dan Rumah Sakit Siloam.

Berita terkait, baca:

GEBRAKAN JOKOWI-BASUKI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com